Saturday, December 3, 2011

I RemembeR yoU


Kutangkap senyummu di balik layar, dan senyum yang tak pernah kulihat dari siapapun. Dan kini, senyum itu telah menemaniku, bersembunyi di balik hari-hariku yang damai.



Senyum nakal yang tak kulihat saat aku mengenal cinta. Dan senyum itu telah tergantikan lewat getaran-geteran perasaan dan cinta yang mempertemukan kami lewat jarak dan udara, melalui bayang-bayang kesendirian yang hampa.
Senyum yang menjadi awal dan menggetarkan hati…. Senyum yang ingin selalu kukenang dalam kerinduan ini…Senyum yang meninggalkan kepolosan dan kehangatan. Aku mencuri  senyumanmu, dan kubiarkan hidup dalam kesendirian malamku, hingga suara-suara dan bisikan berpelukan dan menyatu dalam perkenalan  yang akrab. Maaf aku telah mencuri senyumanmu….

Hari-hari dalam hidupku adalah indah ketika mengingat dan mengkhayal tentang dirimu….. ketika cinta kembali hadir di jiwa. Tak ada yang kuat untuk mengatakan tidak, cinta seakan memakan habis diriku hingga nyaliku seketika mati dan mati lagi…kubiarkan semuanya berjalan bersama waktu dan kesibukanku yang kadang membosankan. Dan aku sadar semuanya, bahwa cinta lebih kuat dari segala sesuatu. Cinta memberiku ruang untuk menghadirkan bayangmu yang bersembunyi jauh di sebrang. Betapa cinta itu mampu untuk mengalahkan segala Sesuatu yang dalam diri. Dan aku menemukan dirimu dibalik kesepian malamku, hingga pagi menjemput, kau pun ada dalam jiwaku…..


(bersambung...)


just fRom him
July 2010

No comments:

Post a Comment