Thursday, March 31, 2011

Puisi

Senyumanmu

(No'_Vi')

Setiap malam dalam mimpiku adalah sebuah keresahan
Mencintai , walau mungkin tak bersentuhan
Merindu walau mungkin tak terbalaskan
Semuanya telah berjalan tanpa kita sadari
Dan semuanya akan terus berjalan
entah sampai kapan...

aQ tak tau entah sampai kapan, 
yang pasti aku tidak akan berlari dari apa yang membuat diriku bahagia...
Aku slalu teringat kata katamu...
Tak pernah terpikrkan kamu berada dihatiku saat ini...
Q tak ingin lari dari rasa ini.
Bahagianya diriku bisa bahagiakan kamu.

Awalnya adalah sebuah senyuman
Senyum yang membuat hati bergetar.

Hal pertama yang terlintas dalam benakku adalah...
kejujuran dan kehagatan.
Tapi aku lebih dulu mencintaimu
Sebelum kedua tangan kita saling bersentuhan
Lalu jemari berciuman.
Dan kita bercinta...
dalam kerinduan yang berbeda.

Senyum itu akan slalu menemanimu
Menemani hari harimu tanpaku di sisi.
Ternyata banyak kisah yang tlah kulalui bersamamu
Sebelum akhirnya dapat menatap matamu
Melihat indah senyummu
Dan merasakan betapa perhatiannya dirimu padaku.

maaf, aku mencuri senyummu
dan kubiarkan hidup dalam kesepian malamku
senyum yang ingin slalu kukenang dalam kerinduan ini
senyum yang membawaku pada suara
yang berpelukan bersama malam
dan menyatu dalam kemesraan.

Senyum itu baru kutemukan
saat kembang bunga desember hadir lagi
dan cahaya damai kan terang hatiku.
Dan kini senyum itu telah tersimpan dalam hatiku
Akan kujaga slalu bersama siang dan pelukan malam...

Biarkan senyumku hidup bersama malaikatku
Jagalah dia semampumu
biarkan ia menghiasi rindu yang tak kunjung sirna
dan hati yang slalu berharap

Malaikatku,ijinkan aku terlelap
bersama hangatnya kasih sayangmu....
Aku sayang kamu...
Aku simpan hatimu sebagai teman dalam hidupku
Tata sayang Vi...


Kamis, 6 January 2011

4 comments:

  1. puisinya menyentuh sekali, kayaknya Vi lagi jatuh cinta berat sama seseorang nie.....

    ReplyDelete
  2. Hehehe. . . Bgtulah k. Brat skali smpe2 vi nd tw hrus bgmana. :-)

    ReplyDelete
  3. puisi kasmaran... pas utk mereka yang lagi jatuh cinta....

    ReplyDelete
  4. hehehehe... cuma ungkapan hati rmo...
    tidak ada apa2nya klo dibandingkan dengan puisinya romo... hehehe

    ReplyDelete